Gantikan Conte, Chelsea Lirik Marco Silva

Gantikan Conte, Chelsea Lirik Marco Silva

Status Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea udah semakin kritis, pasalnya sekarang ini chelsea sedang mempertimbangkan kemungkinan pemecatan Antonio Conte dan menunjuk Marco Silva sebagai pengganti sementara.

Pria asal Italia terus mendapatkan tekanan usai timnya mendapak serangkaian hasil buruk, dimana mereka tumbang ditangan Bournemouth dan Watford, serta kemasukan total tujuh gol.

Roman Abramovich kabarnya sudah mulai tidak sabar dan beberapa laporan mengatakan kekalahan ditangan West Brom pekan ini akan membuatnya tak ragu untuk memecat Conte, meski tim akan menghadapi Barcelona di Liga Champions tengah pekan ini.

Eks Bos Barcelona, Luis Enrique, menjadi pilihan utama Chelsea untuk menjadi manajer baru, meski pria Spanyol kabarnya enggan datang hingga musim panas nanti.

Dan kini The Times menyatakan Silva bisa didatangkan sebagai manajer sementara, sembari klub menanti Enrique. Meski demikian, pria Portugal akan diberi kesempatan untuk membuktikan apakah ia memang layak dijadikan sebagai manajer permanen.

Silva dipecat di Januari usai hanya meraih satu kemenangan dalam 11 laga bersama Watford, dan The Hornets menuding penawaran yang diterima sang pelatih dari Everton membuatnya tidak fokus dalam bekerja.

Enrique, sementara itu, masih menganggur sejak meninggalkan Barcelona, meski staff-nya kini masih terus aktif bekerja di Celta Vigo.