MU Tak Peduli City Akan Dilatih Guardiola

MU Tak Peduli City Akan Dilatih Guardiola

MU Tak Peduli City Akan Dilatih Guardiola

Rivalitas duo Manchester niscaya kian ramai dengan datangnya Josep Guardiola di Manchester City pada musim depan. Chris Smalling menyatakan Manchester United tidak cemas dengan kehadiran Guardiola.

Guardiola diyakini merupakan pelatih terbaik di dunia saat ini setelah meraih 19 trofi bersama Barcelona dan Bayern Munich. MU termasuk salah satu klub yang kencang dikabarkan mengejar pelatih Catalan itu tapi City lah yang berhasil mendapatkannya.

Dengan Guardiola di City, maka persaingan di Premier League akan semakin ketat. Reputasi Guardiola juga berpotensi besar dalam mendatangkan lebih banyak lagi pemain bintang tapi juga menambah berat pekerjaan ‘Setan Merah’.

“Kami benar-benar tidak peduli, dalam hal siapapun yang akan melatih City, atau siapapun yang datang dan pergi, hal itu benar-benar tidak mempengaruhi kami,” kata Smalling kepada Sky Sports.

“City selalu memiliki seorang manajer top, seperti juga dengan kami, jadi hal itu tidak terlalu mempengaruhi kami.”

“Bagus melihat bahwa banyak pemain dan pelati terbaik ingin bekerja di Inggris. Jadi aku menyambut hal itu.”

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013, MU cukup kesulitan untuk bersaing dengan rival sekotanya itu. Dalam dua musim terakhir, MU tidak pernah bisa finis di atas City dan di musim ini tertinggal enam poin di papan klasemen.