Manchester United Buka Komunikasi dengan Mou

MU Buka Komunikasi dengan Mou

MU Buka Komunikasi dengan Mou

Jose Mourinho memang langsung membantah kebenaran surat yang beredar terkait keinginannya melatih Manchester United. Namun,sinyal mantan manajer Chelsea merapat ke Manchester United itu, bisa jadi bukan isapan jempol belaka.

Seperti dilaporkan BBC, perwakilan “Setan Merah”, mulai membuka komunikasi dengan Jose Mourinho. Hanya, belum ada kesepakatan yang tercapai di antara kedua belah pihak seperti klaim dari BBC berdasarkan informasi dari sumber dalam mereka.

Pihak Manchester juga menolak berkomentar saat dikonfirmasi media di Inggris mengenai kebenaran tersebut. Terlepas dari belum adanya kesepakatan, negosiasi antara pihak klub dengan Mou, sapaan akrabnya, mulai berjalan.

Pelatih berusia 53 tahun ini memang paling santer digadang-gadang bakal menggeser posisi Louis van Gaal di MU. Dilaporkan pula, pelatih asal Portugis itu memang disebut-sebut paling kepincut untuk menangani “Setan Merah”.

Terlebih, dengan masuknya Pep Guardiola ke klub rival MU, Manchester City, membuat panas telingan para fan “Setan Merah” tersebut.

Keberadaan Mou di MU pun lantas diyakini bisa membawa persaingan kedua rival sekota itu semakin panas. City bersama Pep, sengkan di kubu lawannya diharapkan ada Mou melatih MU.

Jika benar “The Special One” merapat ke Old Trafford, Guardiola bakal kembali menghadapi persaingan sengit dengan rivalnya itu seperti saat di La Liga Spanyol.

Tepatnya pada periode 2010 dan 2013, Mourinho pernah menangani Madrid. Sedangkan saat itu Barcelona masih dilatih oleh Guardiola.